Uang saya di all in ke npxs :v

Bisa jd nikah kayak yg WO viral ntar om wkwkwkkwkw

Nanti kami bantu viralkan di berbagai grup telegram. Semua grup pundi deh

Mas kawin 10 juta npxs :v

Npxs otw ke 6000 idr...hold !

Emang ada acara apa ya npnx naik value-nya ?

Faisal Agus Saputra fx gmna kabarnya 🤣

Gua khawatir ini fake pump cok...

Ini gambarnya... ya. Klo di H4 udah waktunya R ya... klo kuat nanjak ke 13rb klo gak harap sabar

Biaya Nikah

soon gayn nanti btc ATH para micin bakal gerak ke ATH

SkyGober (Uncle $crooge)

Kalo buka telegram desktop, lalu print screen, copy paste ke telgram lebih cakep lihatnya om,

Lg buru buru tadi... ntar ya pas balik ane SC destop... itu semua sama pasti yg ane liat juga. Skrg sih 4H harusnya udah R jd gak akn banyak naik... tapi klo jebol...ya ke angka bagus...

Ini jika technical ya... kan Crypto psikologisnya unik

Faisal Agus Saputra kemana om :v

untung da stok btt 😜😜😜